Haiii Day

Guess Whos back….

Sebagai pengulangan dari NOL lagi, ane minta izin kepada para khalayak netter untuk bisa kembali kepada “DUNIA” , Dunia yang sudah banyak banget dilihat dan dimiliki oleh ente ente,  walau diluar sana masih ada yang belum “MELEK”  tapi hal ini hanya tinggal beberapa langkah lagi agar semuanya bisa merasakan “MELEK DUNIA”.

Sebelum panjang lebar,ane langsung aja kepada Mukadimah versi ane yeee….

Mungkin waktu tahun 1995 awal, ane bisa ketik dengan mengucap “HELLO WORLD” ketika ane pertama kali ane buka komputer dan berkenalan dengan “DUNIA” nya. Namun saat ini ane sudah tidak mungkin menggucapkan lagi HELLO WORLD tapi “Hello GOD, iam glad to save…..”

Tak banyak yang perlu dijelaskan dari sebuah ucapan tersebut, hanya saja ketika ente sudah melihat,membaca,mempelajari dan memetik dari hasilnya, barulah bisa disadari kalo kite kite ini tanpa disadari sudah memiliki keahlian yang tidak ada harganya dan tidak ditemukan di pelajaran mana pun….karena ente sudah berhasil untuk MELEK IT

Tapi yang harus di ingat dan selalu sangat di ingat, kite ini hanya manusia,HANYA MANUSIA yang TAK SEMPURNA

Apa yang kau tanam itu yang kau petik,

 Apa yang kau jalani selalu beri yang terbaik

Petikan sebuah lirik lagu dari Bondan P Feat Fade 2 Black, bisa dijadikan sebuah ucapan yang mendalam setelah mengenal dan melek DUNIA ini.

Untuk kembalinya ane di Dunia ini untuk mengumpulkan data data yang ane dapatkan selama bekerja..bekerja?bekerja untuk siapa? bekerja untuk Gusti Allah SWT pastinya…

Bekerja adalah ibadah dan merupakan bagian dari keimanan yang kite miliki, tinggal kite aja yang bisa milih dan menjalankannya..walau kite sudah mengenal dunia, jangan sampai Dunia yang mengatur kite tapi kite yang bisa mengatur Dunia.

Bila sudah tercapai mengatur Dunia,kite kudu inget juga kalo kite bisa mengatur Dunia karena kita diberikan kepintaran oleh siapa? , oleh karena itu jangan sampai kite menduakan DIA…

Yang namanya mukadimah pan , ada yang panjang dan pendek,yang penting jelas dan singkat, gimane kalo ane udehin dulu mukadimah ane ini, karena ane juga mau kasih banyak data yang ane kumpulkan dan bisa dijadikan yang bermanfaat untuk ente ente yang sudah MELEK IT…

Sempurna
Sempurna

Tinggalkan komentar